Arsenal Alihkan Fokus ke Man United
Judi Bola

Arsenal Alihkan Fokus ke Man United

Arsenal Alihkan Fokus ke Man United – Liga Inggris – Manager Arsenal, Mikel Arteta minta teamnya tidak berbangga selesai menggulingkan Newcastle United dalam kelanjutan Liga Inggris 2021/22. Arteta minta The Gunners kembali siap-siap untuk menantang Manchester United di Old Trafford.

Arsenal sukses mencetak kemenangan penting dalam kelanjutan gameweek ke-13 Premier League 2021/22 dengan menangani perlawanan Newcastle United di Emirates Fase, Sabtu (27/11) malam WIBWIB. Meriam London sukses mencetak kemenangan 2-0 karena beberapa gol dari Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli di set ke-2 .

Dengan hasil itu, Arsenal terus memotong jarak dengan Chelsea di pucuk klassemen dengan 23 point, cuman ketinggalan 6 angka dan sekarang ini ada di status kelima klassemen di dalam 13 laga.

Setelah Bantai Newcastle Arsenal Alihkan Fokus ke Man United

Arsenal Alihkan Fokus ke Man United

Mikel Arteta sendiri menghargai kemenangan yang didapat teamnya atas Newcastle United. Meskipun begitu, Arteta minta supaya Emile Smith Rowe dkk tidak lama-lama tenggelam dalam euforia kemenangan.

Masalahnya The Gunners harus selekasnya siap-siap kembali untuk hadapi rintangan yang lebih berat diberi Man United dalam kelanjutan Liga Inggris pada tengah minggu kelak.

Arsenal harus sanggup pastikan diri dapat mengantongi tiga point dari Setan Merah bila ingin terus berkompetisi di lajur juara atau minimum dalam persaingan perebutan satu tempat di zone Liga Champions musim depan hanya karena kalah keproduktifan gol dari West Ham yang punyai point sama tetapi memiliki hak atas urutan ke-4.

“Kami cuman ingin terus meluncur pertandingan per pertandingan. Sesudah kekalahan di Anfield, terang Anda dapat menyaksikan segala hal dari sudut pandang yang lain. Kami sepanjang ini selalu meluncur bagus dan kami berkemauan meneruskannya,” kata Arteta diambil dari situs sah Arsenal.

Baca Juga:  Antonio Conte Bidik Kiper Nomor Satu Timnas Inggris Ini

“Saat ini kami akan menganalisa laga atas Newcastle dan selekasnya siap-siap menyongsong laga musuh Manchester United secepat-cepatnya,” tegasnya. (ARI)