Dua Mantan Bintang Barcelona Jaga Harapan Lolos Timnya
Judi Bola

Dua Mantan Bintang Barcelona Jaga Harapan Lolos Timnya

Dua Mantan Bintang Barcelona Jaga Harapan Lolos TimnyaBintang Barcelona ini berperanan besar dalam jaga keinginan teamnya untuk maju ke 16 besar Liga Champions musim 2021/22 selesai memberikan assist masak yang menghasilkan gol ke gawang Wolfsburg di menit 13, saat sebelum 1 gol kembali terjadi pada beberapa detik akhir pertandingan.

Sevilla menang 2-0 atas Wolfsburg pada matchday ke-5 Group G yang bawa mereka naik dari posisi terikuth klassemen ke urutan ke-3 dengan nilai 6, cukup buat jaga keinginan maju ke set mekanisme luruh. Gol pertama Slotnation88 terjadi karena assist masak Ivan Rakitic ke pembuat gol Joan Jordan.

Dalam pada itu gol ke-2 tuan-rumah diciptakan oleh pemain Spanyol Rafa Mir di menit 98, cuman beda satu-dua detik saat sebelum wasit meniu semprit panjang.

Link : https://www.nextscripts.com/forums/users/bandarslotjackpotterbesar/

Dengan tiga point pisahkan empat team di Group G karena itu nasib siapa bisa lolos dan siapa tidak berhasil akan diputuskan pada matchday ke enam pada pekan awal Desember 2021. Posisi ke-4 team sekarang ini ialah: si juara Perancis Lille di urutan kesatu dengan 8 point, diikuti Salzburg dengan nilai 7, selanjutnya Sevilla 6 dan team Bundesliga itu dengan nilai 5.

Ada dua bekas bintang Barca pada pertandingan semalam di Agen Slot Jackpot Terbesar Estadio Ramón Sánchez Pizjuán (Sevilla) yakni Rakitic dan Munir El Haddadi. Sementara si pemain tengah Kroasia telah berumur 33 tahun dan tidak kepakai kembali di Camp Nou, El Haddadi masih 26 tahun dan memburu transfer ke Sevilla semenjak awalnya musim 2018/2019 untuk memperoleh semakin banyak menit bermain.

Keseluruhannya team asal Bandar Slot Jackpot Terbesar Liga Spanyol itu lebih menguasai dengan 56 % kepenguasaan bola, melepas semakin banyak eksperimen gol (15:6), selainnya 7x shooting pas target sebanding cuman satu diantara team tamu.

Baca Juga:  Rodgers Latih Man United, Leicester Tunjuk Lampard Sebagai Pengganti

Tim Julen Lopetegui itu tampil sedikit menyebalkan dengan memenangi satu saja dari 5 laga di set group ini, yakni kemenangan malam hari ini atas Wolfsburg, seimbang 3x dan kalah sekali.