Komentar Sombong Edin Dzeko Usai Cetak Dua Gol Kemenangan Inter Milan
Judi Bola

Komentar Sombong Edin Dzeko Usai Cetak Dua Gol Kemenangan Inter Milan

Komentar Sombong Edin Dzeko Usai Cetak Dua Gol Kemenangan Inter MilanStriker Bosnia Edin Dzeko jadi penentu kemenangan Inter Milan karena lesakan dua golnya ke gawang Shakhtar Donestk, dan ia saat ini langsung memberi komentar tinggi hati saat ia sekarang sudah memenuhi golnya di Eropa jadi 50 gol.

Inter Milan ada di tingkat maju ke set 16 besar saat mereka sukses menggulingkan wakil Ukraina Shakhtar Donetsk di Giuseppe Meazza pada Kamis (25/11) pagi hari WIB dalam laga matchday ke-5 sesi kualifikasi Group B mereka.

Kejelasan meluncur ke set babak luruh pada akhirnya didapat pasukan Slotnation88 Simone Inzaghi saat kekalahan 0-3 Sherif Tiraspol dari Real Madrid beberapa saat selanjutnya, dengan kelolosan ini akhiri penantian panjang satu dasawarsa Nerazzurri.

Edin Dzeko, yang dibawa secara bebas transfer dari Roma sepanjang musim panas lalu sebagai alternatif Romelu Lukaku, sukses memboyong ke-2 gol kemenangan Inter Milan, membuat saat ini telah mempunyai 50 gol di Eropa.

Link : https://www.mifare.net/support/forum/users/bandarslotjackpotterbesar/

Sekarang penyerang tua berumur 35 tahun itu, yang sudah cetak 10 gol dan tiga assist di dalam 18 performa di semua persaingan, sekarang menyombong jika untuk argumen berikut juara Serie A mengambilnya sepanjang musim panas kemarin.

“Untuk itu Inter mengambil saya dan saya coba memberi Bandar Slot Jackpot Terbesar kontributor saya,” kata Edin Dzeko ke Sky Sport Italia. “Kami membuat beberapa kekeliruan di set pertama dan penjaga gawang mereka lakukan kerjanya dengan baik sekali. Anda perlu kesabaran di tingkat ini, kami mencatat clean sheet dan cetak 2 gol di set ke-2 . Semoga, ini akan cukup.”

“Ini ialah tiga point yang paling penting dan saat ini kami dekat sama arah kami. Set pertama seakan-akan kami disumpah untuk cetak gol karena bola tidak ingin masuk, kami mempunyai 2 gol Agen Slot Jackpot Terbesar yang dibatalkan. Untungnya kami sukses cetak gol pada akhirannya.”

Baca Juga:  Pique Merasa Tertekan Dilatih Xavi