Persija Tertahan di Papan Tengah Kalah Beruntun
Judi Bola

Persija Tertahan di Papan Tengah Kalah Beruntun

Persija Tertahan di Papan Tengah Kalah Beruntun – Persija Jakarta harus ketahan di papan tengah klassemen sementara persaingan Liga 1 Indonesia musim 2021/2022 dengan perolehan 18 point dari 14 laga selesai alami kekalahan berturut-turut dari lawan-lawan.

Macan Kemayoran, berdasar data sah dari PT Liga Indonesia Baru, Selasa ada di status kesepuluh atau ketinggalan 12 point dengan puncak klassemen sementara yaitu Bhayangkara FC dengan 30 point dari 14 laga.

Kekalahan paling akhir yang dirasakan team yang di asuh oleh Angelo Alessio itu didapatkan saat hadapi Borneo FC di Stadion Moh Subroto, Magelang, Senin (29/11), Marko Simic dan teman-teman harus berserah 1-2.

Liga 1: Persija Tertahan di Papan Tengah Kalah Beruntun

Persija Tertahan di Papan Tengah Kalah Beruntun

Saat hadapi Borneo FC, Persija Jakarta sebetulnya sanggup unggul ditambah melalui tandukan Marko Simic di menit ke-19, tetapi di menit 48 Francisco Torres sanggup menyamai posisi melalui sepakan penalti.

Gol kemenangan Borneo FC diciptakan oleh Wawan Febrianto di menit 90+2 sesudah sanggup manfaatkan sela di barisan baris belakang Persija Jakarta dan sukses memperdaya penjaga gawang Andritany Ardiyasa.

Dengan kemenangan itu, team yang berjulukan Pesut Etam itu ada di urutan ke-7 klassemen dengan perolehan 22 point dari 14 laga.

Saat sebelum alami kekalahannya dengan Borneo FC, team kebanggaan warga ibu-kota itu berserah dari Bali United dengan score tipis 0-1. Walau sebenarnya pada pertandingan awalnya sanggup tampil trengginas saat menaklukkan lawan bebuyutannya yaitu Persib Bandung dengan score 1-0.

Bila keadaan team seperti sekarang ini bisa saja Persija Jakarta akan ketinggalan dengan pemburuan titel juara liga musim ini. Apa lagi peserta persaingan paling tinggi di Tanah Air lain mulai berbenah dan raih hasil yang positif.

Baca Juga:  Juventus Tekad Kalahkan Barcelona dalam Perburuan Dusan Vlahovic

Seperti Persikabo yang akan jadi musuh Persija Jakarta pada minggu ke-15. Selesai lakukan penggantian pelatih dari Igor Kriushenko ke Liestiadi sanggup membuat dobrakan dengan mencetak kemenangan 4-2 atas Persela Lamongan atau kemenangan pertama kali dalam lima laga paling akhir.

Laga di antara Persija Jakarta menantang Persikabo yang sekarang ini ada di status 13 dengan 15 point patut untuk dinanti karena diprediksikan akan berjalan secara ketat.