Pique Merasa Tertekan Dilatih Xavi
Judi Bola

Pique Merasa Tertekan Dilatih Xavi

Pique Merasa Tertekan Dilatih Xavi – La Liga – Punggawa senior Barcelona, Gerrard Pique akui ada penekanan yang datang pada dianya saat harus dilatih Xavi Hernandez. Mengapa begitu?

Xavi Hernandez telah tiga pertandingan jadi pelaith Barcelona. Dia belum memetik satu juga kekalahan dalam masa itu. Management Blaugrana memang memercayai team pada pelatih 41 tahun karena telah memahami benar filosofi permainan team.

Tetapi, dalam scuad yang digebernya, masih tetap ada beberapa pemain yang pernah mentas bersama Xavi saat masih jadi pemain. Gerrard Pique ialah satu diantaranya. Menurut Pique, ditunjuknya Xavi sebagai juru strategi Blaugrana membuat sedikit memperoleh penekanan.

Pique Merasa Tertekan Dilatih Xavi

Pique Merasa Tertekan Dilatih Xavi

“Ini memberikan penekanan tambahan pada saya untuk mempunyai Xavi sebagai pelatih, Anda tidak mau menyebalkannya,” kata Pique saat pada acara TV Spanyol ‘El Hormiguero’ yang diambil dari Marca.”Secara kepribadian saya harus memberi yang terbaik apabila performa saya bukan yang terbaik, saya berasa seperti menyebalkannya.”

Pique, 34 tahun mengeklaim telah terlampau tua untuk bermain sepakbola. Dia sempat memberikan indikasi akan pensiun diakhir persaingan dan ingin konsentrasi pada keluarga dan usaha yang kini sedang ditekuninya.

“Perlu waktu yang lama untuk Anda untuk menyesuaikan dengan kehidupan baru. Orang dapat memerlukan waktu setahun atau lebih. Dan beberapa orang makin jarang-jarang mengenal Anda di jalan dan angkatan untuk angkatan berbeda,” kata Pique.

“Pemain sepak bola belum siap untuk peralihan ini. AFE (Federasi Pemain sepak bola Spanyol) harus menyiapkan orang untuk hadapi peralihan itu,” tegasnya

Baca Juga:  Momen Spesial Lionel Messi di Ballon dOr 2021